Minggu, 15 Maret 2015



Setelah dilaksanakannya Rakerda sekaligus penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three di KPKNL Ambon, kemudian dilanjutkan dengan acara  penandanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Pelaksana. “Adanya Kontrak Kinerja ini bertujuan untuk menjadi pedoman dalam menyusun perencanaan dan pencapaian organisasi kita. Juga sebagai alat manajemen untuk mengukur kinerja dan kompetensi pegawai di tahun ini” ucap Kepala Seksi Kepatuhan Internal (KI), Simon Latuputty dalam sambutannya di awal acara.

Acara yang pertama kali diadakan di KPKNL Ambon ini, dibuka oleh Kepala KPKNL Ambon, Daniel Pelamonia. Dalam arahannya,  Daniel Pelamonia mengajak para Pejabat serta pelaksana di lingkungan KPKNL Ambon untuk terus  bekerja keras dalam menjalankan tugasnya , bekerja lebih baik dalam mencapai sasaran kerja masing-masing pegawai maupun organisasi. “Meskipun tiap tahun target kinerja pegawai terus naik, semangat kerja juga harus terus meningkat,” imbuh Daniel. Beliau juga menambahkan arahan kepada Kepala Seksi KI untuk selalu memonitor capaian kinerja tiap-tiap seksi setiap bulannya.

Memasuki acara inti yaitu Penandatanganan Kontrak Kinerja Four, Para Kepala Seksi dan Kasubbag Umum secara bergantian dipersilakan untuk menandatangani Kontrak Kinerja dihadapan Kepala Kantor. Suara tepuk tangan dari peserta  mengiringi setiap langkah para pejabat eselon IV tersebut. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pelaksana dihadapan Kepala Seksi masing-masing.

Di akhir acara, Kepala Seksi Kepatuhan Internal mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama para pegawai sehingga acara Penandatanganan Kontrak Kinerja berlangsung dengan lancar dan khidmat.







 

0 komentar: