Selasa, 07 Juni 2016


Kamis (2/6/2016), bertempat di Aula Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Maluku  telah diadakan penandatanganan MOU pelayanan bersama atau co-location antara Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Papua dan Maluku dengan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPBN) Maluku.

Kepala Kanwil DJPBN Maluku Usdek Rahyono dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan hangat atas kerja sama antara Kanwil DJPBN Maluku dan Kanwil DJKN Papua dan Maluku melalui co-location. Dengan adanya layanan satu atap atau co-location memudahkan satker atau stakeholders dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahannya.

Sementara itu Kepala Kanwil DJKN Papua dan Maluku, Arik Haryono juga berterima kasih atas persiapan yang telah dilakukan Kanwil DJPBN Maluku, KPKNL Ambon dan KPPN Ambon. “Kanwil DJPBN Maluku telah menyiapkan sarana prasarana dan kita harus bekerja dengan maksimal,” ungkap Arik Haryono. Pelaksanaan co-location tahap pertama akan dilaksanakan KPKNL Ambon dengan KPPN Ambon yang dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pelayanan prima pada masing-masing satker.

Acara selanjutnya yaitu penandatanganan MOU antara Kanwil DJPBN yang diwakili oleh Kakanwil DJPBN Maluku Usdek Rahyono dan Kanwil DJKN yang diwakili oleh Kakanwil DJKN Papua dan Maluku Arik Haryono dan disaksikan oleh Kepala KPKNL Ambon dan KPPN Ambon. Tak berhenti sampai disitu, acara dilanjutkan dengan peninjauan tempat co-location dan tempat layanan bersama.





0 komentar: